Sabtu, 03 Desember 2011

Pelatih LA Galaxy Puji Skill yang dimiliki Andik


   Pelatih LA Galaxy Bruce Arena mengakui permainan Indonesia Selection saat melawan anak asuhannya cukup baik. Pelatih berusia 60 tahun ini pun tak segan memuji beberapa pemain Indonesia Selection, seperti Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo.


  “Indonesia Selection sangat tangguh. Ini bukan pertandingan yang mudah. Dari semua yang bermain, yang skill-nya bagus itu nomor punggung 10 (Greg) dan 21 (Andik). Mereka cukup baik,” ujar Bruce saat konferensi pers di GBK usai pertandingan, Rabu (30/11).


  Bruce pun mengatakan, dengan skill yang dimiliki keduanya saat ini, bisa mengantarkan mereka ke dunia sepakbola internasional. Namun tetap harus berlatih lebih giat lagi agar skill bertambah baik dan matang, sambungnya lebih lanjut.


  Sementara itu, David Beckham pun sempat kesal dengan Andik. Sebab penyerang Indonesia Selection itu mampu melewati pertahanan timnya. Hingga akhirnya, mantan kapten Timnas Inggris ini sedikit kasar kepada Andik.


  Namun, hal itu disesalkan sendiri oleh Beckham. Di akhir pertandingan, Bekham spesial memberikan kaos yang dikenakannya kepada Andik, sebagai tanda permintaan maaf.

sumber : Liputan6.com


0 komentar:

Posting Komentar